Decolab

Cara Cepat Menambah Follower Pinterest (Part.2)

December 30, 2020

Cara Cepat Menambah Follower Pinterest - Pada artikel ini kami akan bagikan bagaimana agar follower pinterest kita bertambah dengan cepat tanpa mengalami suspend akun pinterest. Tentu dengan semakin banyaknya follower pinterest kita, semakin tinggi juga ranking pin kita di hasil pencarian pada pinterest. Akan tetepi untuk meningkatkan jumlah pinterest kita tidaklah mudah jika kita tidak mengerti trik cara cepat menambah follower pinterest real human,bukan bot. Karena ada banyak sekali dari jutaan akun pinterest yang terindikasi sebagai bot. Cara membuat akun dan dengan bot sangatlah sulit bagi orang yang awam mengenai bahasa pemrograman. 

Dikesempatan kali ini, cara cepat menambah follower pinterest yang akan kami bagikan adalah dengan cara manual,jadi sangatlah aman untuk akun pinterest kita. Simak dengan teliti langkah dibawah ini agar anda tidak salah langkah yang berujung pada suspend akun pinterest


Contents
.

Selalulah memohon pada Allah agar kita dinaungi keberuntungan seperti para 'alim terdahulu. 

Apa yang harus dipersiapkan pada akun pinterest kita?

Hal yang harus dipersiapkan tentunya terlebih dahulu kita sudah memiliki akun pinterest. Akun pribadi ataupun bisnis tidaklah masalah. Akan lebih baik jika kita membuat akun pinterest business karena kita dapat melihat performa tampilan, kunjungan, dan link click pada pin kita. Dengan melihat analytic pinterest, kita dapat menganalisa keyword,judul,dan pengunjung pada akun kita. Bagi anda yang ingin mendapatkan akun business secara gratis, bisa anda kunjungi pada artikel ini.

Kemudian siapkan beberapa gambar dengan resolusi tegak untuk para pengunjung versi mobile (smartphone dan tablet). Selain itu berdasarkan minat pengunjung yang kami dapati, hampir 70% pengunjung atau audience pengguna pinterest berasal dari versi mobile. Untuk jumlah gambar usahakan lebih dari 50 gambar yang akan kita repin dalam 5 board. atau dengan alternatif lain merepin gambar dari website kita juga boleh dengan catatan website tersebut telah kita claim sebelumnya. Untuk cara claim akun website bisa anda simak pada artikel ini

Persiapan selanjutnya yang harus kita ketahui saat melakukan repin gambar jangan lah melakukan repin gambar lebih dari 20 gambar dari 1 alamat website. Tetap jaga batas aman dibawah 20 gambar karena jika repin lebih dari 20 gambar maka kita akan ditandai telah melakukan spam activity.  Kami kira itu dulu persiapan yang harus kita ingat sebelum menuju langkan selanjutnya.

Bagaimana cara menambah akun pinterest dengan cepat?

1. Masuk beranda pinterest(harus login dahulu) kemudian klik tanda luv atau cari untuk mencari pin dan board. Tapi bukan itu yang akan kita cari, melainkan orang atau akun pinterest lain.
2. Ketikkan "F4F"(tanpa tanda kutip) , kemudian dari hasil pencarian tersebut kita pilih orang/people. Lalu setelah kita mambuka hasil pencarian orang dengan kata kunci F4F akan banyak kita temui akun pinterest dengan nama akhiran F4F juga. Setau kami F4F adalah singkatan dari Follow To Follow jika diterjemahkan berarti mengikuti untuk diikuti. Kemudian lakukan follow pada nama-nama akun pinterest tersebut, pilihlah akun yang memiliki follower lebih dari seribu follower.




Sejauh yang kami terapkan sangatlah cepat bertambanya follower akun pinterest kita. Terlebih lagi, kebanyakan nama akun pemakai nama F4F ini bukanlah orang indonesia. bisa kita simak pada tiap pin dari akun ini menggunakan bahasa inggris. Baik juudul maupun deskripsi gambarnya.

3. Batas maksimal kita ketika melakukan follow to follow sekitar 40akun dalam tempo berurutan. Untuk jeda kita melakukan follow 40 akun berikutnya yaitu kurang lebih 12 jam. Tapi  tetap berhati-hati, jangan tergesa-gesa ketika kita melakukan follow to follow ini untuk keselamatan akun kita.

Untuk sementara sekian dulu artikel mengenai cara cepat menambah follower pinterest kali ini. Jika ada yang tidak dipahami sampaikan lewat komentar dengan sopan. Jika banyak kurangnya itu datangnya dari kami, jika bermanfaat itu datangnya dari Allah. Sampai jumpa di artikel berikutnya. Terimakasih telah berkunjung.

Back to Content ↑
© 2023 DecoLab All Right Reserved