Decolab

Cara Daftar Akun Pinterest Business(Gratis)

January 10, 2020

Cara Daftar Akun Pinterest Business(Gratis)

Pertama yang harus kamu siapkan adalah sebuah email yang kamu punya untuk mendapatkan verifikasi kode atau recovery akun jika kelak kita lupa password dan masalah-masalah pada akun pinterest kita. Sebelum kita bahas lebih lanjut,apa aja sih kelebihan akun pinterest developer ini?

Keuntungan memiliki akun pinterest business

  • 1. Bisa digunakan untuk repin gambar atau foto dari blog kita dengan langsung membuat board. 
Tapi sebelumnya, ketika kita akan repin kita wajib login dahulu pada akun pinterest for business yang tertaut pada blog kamu.
  • 2. Sebagai media promosi.
Bisa mempromosikan pin pada board kita untuk menjangkau pengguna pinterest diseluruh dunia dengan topik yang sesuai dengan niche blog kita atau yang serupa.
  • 3. Menarik pengunjung ke blog.
Kamu bisa juga kok tanpa beriklan untuk mendapatkan pengunjung pada tiap pin dan board kamu dan inilah kelebihan yang paling bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan trafik blog yang melimpah ruah dan cepat dengan catatan kita harus membuat jadwal pin yang rutin dan repin gambar dari blog kita sendiri dengan sebanyak-banyaknya.

Cara membuat akun pinterest business

1. Siapkan email untuk recovery password atau hal apapun yang tidak diinginkan dikemudian hari kelak.
2. Masuk pada tautan berikut ini untuk mendaftar dan nanti akan masuk pada halaman pendaftaran seperti gambar dibawah ini
3. Klik daftar lalu akan tampil email yang akan kamu pakai beserta password yang akan kamu gunakan untuk login nanti. Kemudian klik Create account.
4. Selamat, kamu berhasil membuat akun pinterest business.

Gimana? gampangkan bikin akun pinterest business? cuma 4 langkah untuk modal awal kamu bikin banjir trafik di blog kamu. Apapun niche nya. Sampai jumpa!

© 2023 DecoLab All Right Reserved